Selasa, 11 Juni 2013

Langganan Sakit Hati

Bagi gue sakit hati itu hal biasa apalagi sakit hati karna cinta beehhhhh biasa banget. ya mungkin karna gue itu udah sering ngerasain apa itu sakit hati, ibaratnya udah langganan gitu sama yg namanya sakit hati.
tapi kenapa ya dari pengamatan gue (sok ilmiah dikit) remaja jaman sekarang kalo sakit hati karna pasangannya langsung GALAU (gak tau deh tuh kata darimana) bahkan sampe ada yg ngelukain dirinya sendiri, padahal apa untungnya?
jadi mau cerita nih kisah sakit hati gue, dengerin yeeeee ......
 
Sakit hati yang ke-1
sakit hati yg pertama itu dari keluarga, keluarga gue ancur istilah kerenya itu brokenthome sampe gue ngerasain kerasnya hidup di jalanan itu gimana?
kalian bisa bayangin kan giman rasa sakit hatinya gue?
tapi gue obatin rasa sakit hati itu bukan dengan mengonsumsi minum-minuman keras ataupun obat-obatan terlarang tapi dengan rasa syukur karna masih banyak orang yg hidupnya jauh dibawah gue.

Sakit hati yg ke-2
kaya remaja pada umumnya, gue mulai ngerasain indahnya jatuh cinta (ohh sadappp). ya indah sebelum gue tau cinta gue bertepuk sebelah tangan.rasanya seperti memeluk pohon kaktus, semakin erat di peluk akan semakin sakit rasanya.tau gak gimana caranya gue bisa move on dari dia?
gue nyoba buat pacaran (ikutin saran temen) tapi ya begitu dah ......

Sakit hati yg ke-3
akhirnya gue milih buat pacaran, awalnya sih enjoy aja dan berhasil move on dari si dia
mungkin karna pacar gue itu orangnya perhatian banget banget ke gue (ciailah lebay). tapi tetep aja cinta itu indah awalnya doank, beberapa bulan kemudian kita putus parahnya si doi ngelupain gue gitu aja  ya ampun sakit hati yg dulu belum sembuh ditambah lagi. di situ gue nangis sekenceng-kencengnya, tau sendiri lahh gimana terlukanya perasaa gue. hingga akhirnya gue milih buat ngelupain dia ya walaupun susah tapi gue yakin gue bisa.mau tau gak caranya gimana?
1.yg pasti sholat
2.istiqomah
3.sibukin diri dengan melakukan hal-hal
positive

ya masih banyak lagi sih caranya tapi gue kasih 3 aja dulu ya kalo kurang nanti tinggal nambah. pokoknya gitu deh cerita sakit hati gue, emang baru sebagian sih karna gue udah terlalu cape ngetiknya dan kalo di tulis semua kesannya gue terlalu curhat sama kalian. intinya buat para remaja yg udah baca postingan gue kalo lagi sakit hati jangan sampe ngelakuin hal-hal bodoh yg bisa nyakitin diri sendiri. kalau ada cara yg baik kenapa mesti milih yang buruk????

udah ahh curhat-curhatannya guenya cape mau BBC dulu. dadahhh semua
semoga bermanfaat .... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar