Selasa, 14 Mei 2013

Jika Aku Harus ( BUKTI KESUNGGUHAN)

Jika Aku harus!!!
Jika Aku harus berenang dilaut untuk mendapatkan apa yang Aku inginkan,
Aku akan belajar bagaimana berenang dan Aku akan mengarungi lautan itu.
Jika Aku harus mendaki Gunung tertinggi untuk mendapatkan apa yang Aku inginkan,
Aku akan belajar bagaimana cara memanjat dan Aku akan memanjat Gunung itu.
Jika Aku harus menyelami Samudra terdalam untuk mendapatkan apa yang Aku inginkan,
Aku akan belajar bagaimana cara menyelam dan Aku akan menyelami Samudra itu.

Jika Aku kecewa karena hal-hal yang tidak tampak seperti yang Aku inginkan,
Maka Aku akan belajar bagaimana cara menerimanya dan Aku akan mencoba untuk menerimanya

Setidaknya...

Sekarang Aku telah mengalami bagaimana Berenang, Mendaki dan Menyelam,
Dan juga bagaimana untuk menerima segala sesuatu yang berasal dari usahaku,
Kemudian Aku akan mencoba kembali untuk melakukan lebih baik.

Demi apa yang Aku inginkan.

Aku akan datang dan mencapai semua itu.

#Perhatikan apa-apa yang kamu inginkan di Dunia ini, Karena apa-apa yang kamu inginkan menentukan kualitas hidup anda.

(IBelieveICanFly)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar